Langsung ke konten utama

5 Meme Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak Seharian

Meme Khong Guan yang tak lekang oleh waktu.


Beberapa meme yang ada di jagat maya emang nggak semuanya basi. Walau udah lewat agak lama sejak lelucon itu dibuat, tapi sampai sekarang tetep aja masih ada yang nyantol dan bikin ketawa. Dari banyak macam meme yang ada, bisa jadi meme makanan adalah salah satu yang epic. Buktinya misteri siapa bapak yang ada di kaleng biskuat Khong Guan pun baru terkuak lebih dari satu dekade semenjak biskuit itu dipasarkan.
Simak aja beberapa meme makanan yang bikin kamu ngakak dan salto kebelakang!!  


mantapps
Diketahui Indonesia udah bisa bikin teknologi layar sentuh ini sejak tahun 1960-an. Wow dahsyat...



Rujukan anak kost dan pada mereka yang dompetnya lagi kena virus wannacry. Indomie seleraku? ada rasa yang lebih legit daripada rasa ayam spesial. Udah nyoba rasa yang terpendam? 


"Biskuit legendaris tentunya akan menghasilkan meme yang legendaris pula". Begitulah kira-kira kata bijaksana yang melegenda ini disampaikan. 

memesuper
Pulang pergi ke-dari pabrik naik motor racing dan ada GPS nya. BBM-nya pun pakai yang gak di subsidi. Luar biasa sekali pemirsah!!  



Oleh uga.......... Satu kata, jenius!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Context Dan Low Context

Secara umum, masyarakat di Indonesia sangat erat hubungannya dengan high context yang sebenarnya dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya masyarakat Jawa yang dipengaruhi oleh budaya sopan santun dalam berbicara dan berusaha menjaga sikap dalam bergaul menjadi aspek penting dalam terciptanya high context.

Istilah Njawani; Filosofi Pedoman Perilaku

Filosofi Njawani dan Falsafah Jawa  - Diartikan sebagai orang Jawa yang hidup dengan nilai-nilai dan ajaran-ajaran leluhurnya. Banyak sekali orang yang berasal dari suku Jawa masih memakai tuntunan tersebut untuk bagaimana mereka berinteraksi dengan orang lain yang sesama suku ataupun berbeda budaya. Pedoman hidup untuk berperilaku, berpikir serta bagaimana cara untuk mencapai tujuan masyarakat Jawa pada umumnya diarahkan untuk tidak melukai sesama bahkan mengajak mereka untuk selaras.

Komunikasi Konvergen ala WILBUR SCHRAMM

Dia membuat serangkaian model komunikasi dimulai dari model komunikasi manusia yang sederhana sampai model yang rumit yang memperhitungkan pengalaman dua individu yang mencoba berkomunikasi hingga ke model komunikasi yang dianggap interaksi dua individu.