Langsung ke konten utama

Beginilah Kondisi Portal Yahoo id Saat Ini

mobiledevmemo

Nasib perusahaan Yahoo semakin lama semakin mendekati titik akhir. Di penghujung 2016 silam, mereka para pemegang saham sudah menyepakati nilai penjualan senilai US$ 4,48 miliar kepada Verizon Communications Inc. Maka hasil kesepakatan tersebut memaksa Yahoo berubah nama menjadi Altaba. Diketahui proses penyesuaian brand tersebut akan berlangsung hingga 13 Juni 2017.

Saat ini Yahoo terlihat masih me-mejeng portal id nya. Merujuk ke halaman id.yahoo.com, akan dijumpai sejumlah timeline berita dengan beberapa rubrik. Penulis mencoba untuk meng-klik sejumlah rubrik tersebut dan hasilnya berujung kepada beberapa alamat portal berita Indonesia seperti Liputan6, Bola.com, Bintang, Vidio dan Qoo10.

yahoo id, 13 Juni 2017

Baca Juga: Generasi 90's, Terimakasih Yahoo!

Wajah portal Yahoo id sekarang ini bisa jadi karena gempuran pesaingnya yang tumbuh semakin pesat. Perusahaan yang dipimpin oleh Marissa Mayer ini juga ditengarai pernah kewalahan menghadapi serangan peretasan pada 2016 lalu.

Perusahaan asal California ini pernah mendapatkan masa kejayaannya di era 90's. Saat itu banyak pengguna menggunakan fasilitas chating atau forum seperti Yahoo Messenger serta Yahoo Ask. Dengan media tersebut netizen dapat berkenalan dan berinteraksi dengan user lain dari seluruh penjuru negara.



sumber: Businessinsider, Yahoo id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Context Dan Low Context

Secara umum, masyarakat di Indonesia sangat erat hubungannya dengan high context yang sebenarnya dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya masyarakat Jawa yang dipengaruhi oleh budaya sopan santun dalam berbicara dan berusaha menjaga sikap dalam bergaul menjadi aspek penting dalam terciptanya high context.

Istilah Njawani; Filosofi Pedoman Perilaku

Filosofi Njawani dan Falsafah Jawa  - Diartikan sebagai orang Jawa yang hidup dengan nilai-nilai dan ajaran-ajaran leluhurnya. Banyak sekali orang yang berasal dari suku Jawa masih memakai tuntunan tersebut untuk bagaimana mereka berinteraksi dengan orang lain yang sesama suku ataupun berbeda budaya. Pedoman hidup untuk berperilaku, berpikir serta bagaimana cara untuk mencapai tujuan masyarakat Jawa pada umumnya diarahkan untuk tidak melukai sesama bahkan mengajak mereka untuk selaras.

Komunikasi Konvergen ala WILBUR SCHRAMM

Dia membuat serangkaian model komunikasi dimulai dari model komunikasi manusia yang sederhana sampai model yang rumit yang memperhitungkan pengalaman dua individu yang mencoba berkomunikasi hingga ke model komunikasi yang dianggap interaksi dua individu.